8 Macam Suara Kucing dan Artinya Halam「Baccarat betting method」an 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

DesisBaccarat betting Baccarat betting methodmethodAn bisa Baccarat betting methBaccarat betting methododkeras atau lembut tergantung pada kucing dan situasinya. Ini sering kali merupakan respons kucing terhadap ketakutan atau agresi dan dapat diarahkan ke kucing atau hewan lain, serta manusia.

Mengeong

Mendesis

Kucing juga menggunakan suara kicauan untuk menarik perhatian pemiliknya dan meminta lebih banyak makanan di mangkuknya.

Getaran adalah suara lain yang dibuat kucing dengan mulut tertutup. Persilangan antara meong dan mendengkur, kucing menggunakannya sebagai bentuk ucapan terima kasih atau salam.

Anak kucing biasanya mengeong kepada ibunya, tetapi setelah dewasa, mereka biasanya berhenti menggunakan suara ini untuk berkomunikasi dengan kucing lain.

Menggeram

Getar

Suara mendesis tidak disengaja, dan biasanya disertai dengan mulut terbuka dan gigi yang terbuka, dan terkadang meludah. Saat kucing mendesis, sebaiknya beri hewan itu ruang.

Bunyi kicauan atau kicauan berbeda-beda nadanya menurut kucing dan situasi. Kucing menggunakan suara kicauan untuk berkomunikasi satu sama lain; induk kucing bersuara dan berkicau agar anak kucingnya mengikuti mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Suara rendah dan gemuruh ini dimaksudkan sebagai peringatan. Ini bisa menjadi respons terhadap manusia, hewan, atau kucing lain.

Kucing domestik dewasa yang mengeong sering melakukannya hanya di hadapan manusia. Ini mungkin merupakan perpanjangan dari cara anak kucing menggunakan meow sedih mereka sebagai isyarat.

Jika Anda memiliki kucing, Anda mungkin tahu bahwa tidak semua meong sama. Anda bahkan mungkin bisa menentukan apakah kucing Anda bahagia, marah, atau menuntut makanan atau perhatian hanya dengan mendengarkan jenis meong yang dibuatnya.

Baca juga: Beberapa Alasan Kucing Menjilati Kita

Cicit

Kicauan adalah rangkaian suara kicauan bernada tinggi yang dibuat oleh kucing yang meniru suara burung atau hewan pengerat.

Kebanyakan kucing bersuara karena takut, marah, atau teritorial. Suara geraman sering kali menyertai vokalisasi kesusahan atau agresi lainnya termasuk erangan, desis, atau mengeong.

Baca juga: 7 Tanda Kucing Mencintai Pemilknya