bet365 alternate URL_Casino Baccarat_Baccarat Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

SBaccarat TBaccarat Techniquesechniquesedangkan, bagi meBaccarat Techniquesreka yang nggak suka dengan dirinya, Kekeyi lebih memilih mengabaikan sehingga semakin hari semakin berkurang orang-orang yang menunjukkan komentar negatif kepadanya karena mungkin udah lelah sendiri dan diabaikan.

Kekeyi memang nggak membedakan orang-orang terkenal dengan warganet biasa yang turut mendukungnya. Hal tersebut terlihat dari komentar-komentar warganet yang dibalas satu persatu oleh Kekeyi. Bahkan gadis 24 tahun ini punya panggilan tersendiri buat penggemarnya, yaitu sahabat. Yup, Kekeyi selalu memanggil followers-nya dengan sebutan sahabat. Hal itu tentu lebih menunjukkan kedekatan dan nggak ada perbedaan “kasta” sama sekali ketika dia udah seterkenal ini.

Lihatlah balasan komentar Kekeyi terhadap Tasya Farasya ini. Seakan-akan dirinya hanyalah orang biasa yang nggak diperhatikan oleh orang-orang sekelas Tasya. Ia merasa begitu bahagia dan merasa ucapan tersebut adalah kado terindah untuknya. Cara dia membalas pun juga sama dengan cara dia membalas komentar warganet biasa. Tetap menghargai dan sederhana. Kerendahan hati Kekeyi inilah yang bikin kita merasa bahwa ternyata sosok yang viral tiba-tiba masih bisa seperti ini ketika kehidupan mereka udah jauh berubah lebih baik.

menghargai dan tetap rendah hati

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Penulis

Masih ingat sama beauty vlogger satu ini? Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, atau akrab disapa Kekeyi menjadi viral setelah vlognya di Youtube yang memperlihatkan dirinya melakukan tutorial makeup. Keunikan yang dihadirkan Kekeyi, yaitu menggunakan balon air sebagai pengganti beauty blender, serta menggunakan produk dalam negeri yang harganya cuma 5 ribuan. Sosoknya yang mungil juga sempat mengecoh publik karena dikira masih SD.

Kalau kamu follow IG-nya Kekeyi, pasti bakal kerasa banget positive vibes yang ada di akun tersebut. Seneng aja gitu baca komentar-komentar warganet dan balasan Kekeyi