Viral Video Perempuan Jep「The most stable baccarat play」ang Ditangkap Polisi karena Tembak Obor Olimpiade Tokyo dengan Pistol Air

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

PolThThe most stable baccarat playe most stable baccarat playThe most stable baccarat playisi yThe most stable baccarat playang ada di loThe most stable baccarat playkasi kejadian segera menangkap perempuan itu, sedangkan pembawa obor tetap melanjutkan tugasnya.

Wakil Kepala Kepolisian Kota Mito Noriaki Nagatsuka mengatakan, perempuan itu ditangkap karena dengan sengaja mengganggu jalannya pawai obor Olimpiade Tokyo.

"Bubarkan Olimpiade!" teriak perempuan itu.

Namun, upaya perempuan itu memadamkan obor gagal, lantaran obor Olimpiade dilengkapi dengan tangki bahan bakar untuk menjaga api tetap menyala.

Perempuan itu juga menyerukan agar penyelenggaraan Olimpiade dibatalkan.

Video yang menampilkan detik-detik aksi nekat perempuan itu beredar di media sosial Twitter dan di YouTube.

KOMPAS.com - Seorang perempuan Jepang berusia 53 tahun ditangkap kepolisian setempat karena mencoba memadamkan obor Olimpiade Tokyo dengan pistol air.

Baca juga: Ramai soal Pengemudi Truk Tak Beri Jalan Rombongan Alutsista TNI, Bagaimana Aturannya?

Baca juga: UPDATE Corona 4 Juli: 5 Negara Kasus Tertinggi | Tokyo Laporkan Lonjakan Kasus Jelang Olimpiade

Baca juga: Viral, Video Pengemudi Truk Tak Berikan Jalan ke Rombongan Alutsista TNI, Sopir: Aku Nggak Bakal Minggir!

Melansir VICE, Selasa (6/7/2021) peristiwa itu terjadi di Kota Mito, Prefektur Ibaraki pada Minggu (4/7/2021) malam ketika pawai obor Olimpiade sedang berlangsung.

Dalam video yang beredar, perempuan yang berdiri di barisan penonton itu mencoba memadamkan obor Olimpiade dengan menembakkan pistol air ke arah obor.

"Anda tidak bisa sembarangan menembakkan air ke orang. Dia (pelaku) jelas tidak main-main, dan ini jelas bukan aksi iseng semata," kata Nagatsuka kepada VICE World News.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email