Merawat Gigi Kucing Itu Penti「Crown gambling」ng, Begini Caranya Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Crown gCrown gCrown gamblingamblingamblingpenting untuk tidak mengabaikan tanda-tanda maCrown gamblingsalah gigi kucing. Periksa tanda-tanda peringatan bau mulut, perdarahan atau garis merah tua di sepanjang gusi, gusi meradang, bCrown gamblingorok, air liur, kesulitan mengunyah makanan atau penolakan makan, dan lakukan tindakan.

Memiliki kucing dapat memberimu banyak hal, persahabatan, penurunan tingkat stres, dan tidur yang lebih baik. Pastikan kamu juga memberi kebaikan kembali kepada kucingmu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Mintalah saran dokter hewan langgananmu tentang makanan dan suplemen terbaik untuk kesehatan secara keseluruhan.

Saat memilih kunyahan gigi dan kudapan untuk kucing, ada beberapa yang lebih baik dari yang lain.

Mainan kunyah apa pun yang kamu beli untuk kucing tidak boleh lebih keras dari kuku jarimu, jadi selalu cari mainan yang dibuat khusus dengan mempertimbangkan kucing.

Hindari versi yang lebih murah, karena ini tidak akan efektif. Sebaliknya, pilih produk yang telah menjalani uji klinis. Namun ingat, perawatan gigi saja tidak cukup untuk menjaga gigi kucing tetap bersih dan sehat.

Kucing rumahan cenderung tidak memakan banyak tikus, jadi beberapa dokter hewan merekomendasikan untuk memberi mereka mainan untuk dikunyah.

Kucing adalah predator alami, dan makanan alami tikus dan hewan kecil lainnya berarti membuat mereka mengunyah tulang keras setiap hari untuk menghilangkan karang gigi dan menjaga kesehatan gigi dan gusi.

Baca juga: Mengapa Kucing Sering Terlihat Memijat Manusia? Ini Alasannya

Selain itu, tanyakan apakah resep diet yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan kesehatan gigi kucing diperlukan atau tidak.

Jangan menunggu sampai kucing Anda menunjukkan tanda-tanda kesusahan. Pastikan kamu mengikuti rutinitas perawatan gigi harian, memberi kucingmu diet yang baik, dan membawanya ke dokter hewan untuk pemeriksaan tahunan.

Mereka harus digunakan dalam jumlah sedang dan di samping rutinitas menyikat gigi dan diet sehat. Jika kucingmu tidak menyukai ide untuk menggosok giginya, kamu selalu bisa menggunakan perawatan gigi sebagai titik penyemangat.

Baca juga: Mengapa Kucing Menggosokkan Kepala ke Kita? Ini Penjelasannya