Simak, Berbagai Ma「Baccarat Skills Play」nfaat Cuka untuk Membersihkan Pakaian

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

DilBBaccarat Skills Playaccarat SBaccarat Skills Baccarat Skills Playplaykills Playansir dari The Spruce, Jumat (11/12/2020), cuka aman digunakan pada mesin cuci standar serta berefisiensi tinggi.

Untuk masalah jamur dan noda yang lebih besar, Anda harus menggunakan perawatan yang lebih intensif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Membiarkan handuk basah dalam keranjang atau memasukkan pakaian basah ke dalam mesin cuci dapat menyebabkan tumbuhnya jamur dan bau berjamur.

Ada pula cuka suling atau putih yang dihasilkan dari fermentasi kedua alkohol suling encer. Alkohol bisa dibuat dari biji-bijian atau pati dari jagung, kentang, nasi, atau barley.

Usir Bau Jamur

Untuk mengatasinya, isi mesin cuci dengan air panas, tambahkan dua cangkir cuka putih suling dan aktifkan mesin cuci seperti biasa. Hal ini bisa membunuh jamu dan bau asam dalam mesin cuci.

Mencerahkan dan Memutihkan Pakaian

Cuka memiliki beragam jenis, mulai dari cuka sari yang dibuat dari jus apel dan memiliki tingkat keasaman antara lima hingga enam persen dan memiliki warna kuning atau kuning keemasan.

Baca juga: 10 Manfaat Cuka, Bersihkan Kamar Mandi hingga Bikin Bunga Tetap Segar

Adapun untuk membersihkan pakaian, pilih cuka putih suling.

Cuka suling biasanya kurang asam dibandingkan cuka sari dan memiliki tingkat keasaman empat sampai tujuh persen. Cuka ini diberi label sebagai cuka pembersih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain deterjen, ternyata menggunakan cuka putih untuk mencuci pakaian bisa memutihkan, mencerahkan, mengurangi bau, serta melembutkan pakaian tanpa bahan kimia.

Baca juga: Ingat, Jangan Gunakan Cuka untuk Membersihkan Benda-benda Ini

Asam asetat dalam cuka putih suling sangat lembut sehingga tidak merusak kain yang bisa dicuci, namun cukup kuat untuk melarutkan residu (alkali) yang tertinggal dari sabun dan deterjen.

Semua jenis cuka mengandung asam asetat yang berfungsi mencerahkan, melembutkan, dan membunuh bau pada cucian.