Online betting company_Baccarat China_Football betting terms_U.S. online casino_Bet365

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Meski masih terbatas, ada yang membTexas Hold'em Rules Sizeudidayakan bunga Edelweiss untuk diambil ekstraknya via www.etsystudio.com

“Edelweiss, edelweiss….every morning you greet me. Small and white, clean and bright. You look haTexas Hold'em Rules Sizeppy to meet me”

Lagu ‘Edelweiss’ jadi lagu nina bobo terkenal karena film legendaris The Sound of Music  via daypic.ru

Leontopodium alpinum, banyak ditemukan di Alpen–Anaphalis javanica, di pegunungan nusantara via www.qjure.com

Mungkin garaTexas Hold'em Rules Size-gara Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah gunung terbanyak di dunia via limakaki.com

Jadi simbol perlawanan yang sering dipakai selama masa Perang Dunia I dan Perang Dunia II via www.warrelics.eu

Ternyata gara-gara hormon in, Edelweiss disebut ‘Bunga Abadi’ via id.wikipedia.org

Selain ditemukan di sepanjang pegunungan Alpen di Eropa sana, uniknya bunga Edelweiss (Leontopodium alpinum) hanya bisa ditemukan di Indonesia. Tepatnya di Gunung Semeru. Jadi ya emang harus dilindungi banget! Nah kalau Anaphalis javanica atau Edelweiss Jawa yang juga disebut bunga Senduro, ada di banyak daerah pegunungan di Indonesia. Kekayaan alam ini harus kita jaga bersama ya!

Namun, kali ini Hipwee nggak akan membahas (lagi) mengenai kasus tersebut. Masih nggak melompat jauh dari isu ini, Hipwee akan menyajikan fakta-fakta menarik di balik bunga edelweiss. Mengingat bunga ini kerap kali disebut-sebut bahkan dijadikan nama jalan, bangunan tertentu ataupun nama orang, terlebih di negeri kita tercinta. Nggak ada salahnya jika kita kenali lebih jauh mengenai ‘bunga abadi’ yang justru hampir punah ini. Yuk, simak bareng ulasan Hipwee News & Feature ini!

Mari, kita jaga kelestarian bunga Edelweiss dengan tetap membiarkannya tumbuh dan tertiup angin, sehingga orang lain juga punya kesempatan untuk menikmati keindahannya.

Logam uang 2 cents untuk Austria dan 50 Lei Banknote (atau uang kertas) untuk Romania via depositphotos.com

Edelweiss memang spesial. Kita sebagai orang Indonesia seharusnya sangat bersyukur karena bunga ini bisa tumbuh di sini. Miris sih jika melihat rendahnya kesadaran kita untuk melindungi bunga langka ini. Apalagi mereka yang mengaku mencintai gunung dan pendaki sejati, tetapi masih saja suka mengambil ‘suvenir’ dan memamerkannya di media sosial. ‘Kan sedih jika bunga yang dijuluki sebagai bunga abadi ini justru kenyataannya terancam punah. Bukan hanyak karena faktor alam, tapi juga ulah manusia yang suka gagal paham.

Ekstrak Bunga ini dikenal sebagai penyembuh berbagai penyakit seperti difteri, TBC, batuk, bahkan kanker payudara.

Beberapa waktu yang lalu, netizen sempat dihebohkan dengan pemberitaan tentang para pendaki yang menyalahi aturan karena memetik bunga edelweiss tanpa seizin pihak berwenang. Sontak dunia media sosial langsung viral dengan postingan-postingan yang menimbulkan banyak pro dan kontra. Belum lagi tanggapan nyinyir mengenai kabar bahwa para pelaku yang dijadikan duta pelestarian edelweiss. Hmm, ada-ada saja Indonesia ini.