Baccarat plan_Gambling rules_Know the rules of Texas Hold'em_Indonesian Lottery

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

SIndonesian gamblingebelumIndonesian gamblingnya, Reza juga Indonesian gamblingpernah membintangi beberapa film. Penampilannya pun aneh-aneh. Reza pernah didapuk sebagai anak keturunan Arab yang bandel. Bagaimana caranya menyulap penampilan Reza menjadi kearab-araban? Gampang! Cukup diberi wig kribo, jadilah Reza berperan sebagai anak keturunan Arab dalam film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta (2010).

Seperti apa peran-peran Reza selanjutnya? Yang pasti pecinta film Indonesia selalu menunggu film terbarunya. Sukses untuk, Reza Rahadian!

Peran pendukung aja bisa oke, gimana kalau peran utama?” Mungkin begitulah pikiran para Sutradara.

Namun, Reza menjawab komentar tersebut dengan performanya yang memang Habibie banget. Konon, Reza sampai menginap di rumah Presiden ketiga RI ini untuk mendalami karakter.

Jadi orang Aceh di film Hafalan Shalat Delisa

Lain halnya dengan Nicsap yang masih mengejar mantan, aktor Indonesia lainnya yaitu Vino Bastian malah sibuk mengurus keluarga kecilnya. Selain mengurus anak, mungkin Vino juga sedang sibuk membuat rumah baru untuk keluarganya. Kita doakan saja deh supaya urusan keluarga Vino cepat selesai dan bisa kembali main film lagi.

Sebenarnya, mungkin sutradara-sutradara juga ingin pakai aktor lain untuk berperan di filmnya. Tapi, bagaimana lagi mereka sedang sibuk. Lihat saja, Nicholas Saputra (Nicsap) lagi sibuk merecoki mantannya Maria Renata. Mungkin Nicsap sudah lelah pergi-pergi sendiri dan ingin balikan dengan si Mar.

Tapi bikin produser kembang-kempis, mungkin gara-gara bayarannya mahal kali, ya! Intinya, Reza Rahadian adalah aktor serba bisa kebanggaan semua sutradara Indonesia.

Nah, ini yang paling baru! Pada film Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015), Reza dikasih kumis dan pakai blangkon, menjelmalah dia jadi HOS Tjokroaminoto. Jadi penasaran gimana akting Reza sebagai orang yang pernah jadi gurunya Ir. Soekarno ini.

Reza juga masih pantas berperan sebagai Haji Lulung. Rambutnya dibelah tengah, jalan kaki di Tanah Abang. Jadi, deh!

Tak dipungkiri Reza punya wajah yang ganteng, modal utama seorang aktor. Namun, tak hanya itu. Wajah ganteng Reza ini juga menggambarkan Indonesia banget, lengkap kayak Taman Mini. Tak heran, Reza cocok memerankan segala peran. Dia pernah menjadi orang Aceh dalam film Hafalan Shalat Delisa (2011), pernah juga jadi orang Sunda di film Testpack (2012). Pingin lihat Reza jadi orang MinanG? lihat saja film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013).

Nama Reza Rahadian memang sedang naik daun. Bagaimana tidak, dalam beberapa tahun terakhir ini cowok kelahiran 5 Maret 1987 ini cukup sering tampil di layar lebar Tanah Air. Dalam setahun, bisa ada dua atau tiga film yang dibintangi oleh Reza dengan karakter yang berbeda-beda. Dari tahun 2007 hingga saat ini, sudah ada sekitar tiga puluh film yang dia bintangi. Kira-kira apa ya alasan sutradara dan produser film top Indonesia selalu menggunakan jasa Reza Rahadian dalam setiap film mereka?

Kalau Nicsap dan Vino sibuk mengurus cintanya, aktor-aktor laga Indonesia sedang sibuk go international. Mereka adalah Ario Bayu, Joe Taslim, Iko Uwais yang dengar-dengar banyak ditawari main film Hollywood. Wih, keren!

Tak hanya bermain dalam film drama, Reza juga menunjukkan kebolehannya dalam film laga. Wajah Reza yang kalem ternyata bisa juga menjadi pendekar. Tinggal ditambah rambut panjang dan tongkat, jadilah Reza seorang pendekar yang licik di film Pendekar Tongkat Emas (2014).

Sebelum terjun ke dunia film, Reza adalah seorang model di salah satu majalah remaja. Di awal karir aktingnya, Reza kerap bermain sinetron televisi sebagai peran dendukung. Pada tahun 2009, nama Reza mulai diperhitungkan di jagad film. Atas perannya dalam film Perempuan Berkalung Sorban (2009), Reza berhasil menyabet Piala Citra sebagai aktor pendukung terbaik.

Modal tampang saja, tak cukup membuat Reza Rahadian bisa tampil membintangi berbagai macam film. Pendalaman karakter dalam setiap aktingnya membuat dia dilirik oleh banyak sutradara. Lihat saja, pada awalnya penonton sempat dibuat bingung dengan pilihan casting peran Presiden Habibie yang diberikan Reza Rahadian. Banyak komentar negatif yang dilontarkan, “Enggak cocok banget sih!

Kembali ke Reza Rahadian yang tetap setia dengan perfilman Indonesia. Setelah cukup banyak memerankan tokoh dalam film Indonesia, akan Reza kembali memerankan figur penting Indonesia? Sepertinya, masih cocok kok kalau Reza berperan sebagai Jokowi. Tinggal rambutnya dibelah pinggir, kumis dicukur bersih, pakai baju putih, kotak-kotak, atau batik. Bisa kan?

Pingin lihat Reza tampil dengan tampang yang lusuh? Coba tonton Emak Ingin Naik Haji (2009).

Ternyata nggak cuma jago main film drama, main film silat juga bisa via www.muvila.com