Blackjack card_Baccarat Techniques and Strategies_William Hill

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Dul yang kini tBaccarat Winning Formula Collector's EditionerliBaccarat Winning Formula Collector's Editionbaccarat Winning Formula Collector's Editionhat religius dan rajin beribadah, ternyata punya masa lalu yang cukup mengejutkan. Sosok Dul saat remaja nggak mempercayai Tuhan alias ateis. “Ini hanya di om Ari Lasso, aku nggak pernah ngomong gini sebelumnya. Sebelum kecelakaan aku ateis. I don’t believe in God. Sebelum kecelakaan aku selalu nanya mana Allah? Untuk apa aku sembah? Jadi aku benar-benar sombong sekali waktu itu”.

Namun setelah kecelakaan, Dul berubah. Ia mengaku bahwa kecelakaan tersebut sangat berpengaruh pada dirinya. Ia menjadi sosok yang kembali mempercayai Tuhan dan bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup dan memperbaiki segalanya.

“Kalau nggak terjadi kecelakaan, mungkin aku lebih bandel dari Al dan El.” ungkapnya pada Ari Lasso. Pen yang masih menempel di tubuhnya seperti mengingatkan dia untuk nggak melakukan hal-hal negatif. Hari ini Dul mengaku bebas dari alkohol dan narkoba.

Setelah kini beranjak dewasa, Dul telah mantap bahwa dirinya ingin berprofesi sebagai musisi. Keseriusan tersebut dapat dilihat dari aktivitas Dul sehari-hari. Ia juga berkesempatan menggantikan ayahnya saat Dewa 19 Reuni. Dul mengakui bahwa Kecelakaan tersebutlah yang membuat hidupnya berubah.

Editor

Sebelum kecelakaan maut di tahun 2013, anak dari pasangan musisi ini mengaku nggak mempercayai Tuhan alias ateis dan menjadi pecandu alkohol. Pernyataan Dul tersebut sontak membuat Ari Lasso kaget. Pasalnya Dul kini dikenal sebagai musisi yang religius dan rajin beribadah.

Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, membuat pengakuan yang mengejutkan saat diwawancarai oleh Ari Lasso di kanal YouTube pribadinya. Dul nggak sungkan-sungkan menguak sisi lain dirinya saat masa-masa remajanya yang pernah ia lewati.

Di Tahun 2013 Silam, Dul Jaelani terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi Kilometer 8. Kala itu ia masih berumur 13 tahun. Dul yang masih di bawah umur membawa mobil Lancer dan masuk tol pada pukul 00.45 WIB. Mobil Lancer yang dikendarai Dul  bertabrakan dengan mobil lain yakni Avanza dan Gran Max. Akibat kecelakaan maut tersebut 6 orang tewas di tempat dan Dul mengalami patah tulang dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Semua orang memang punya masa lalu yang kelam, namun bukan berarti orang tersebut akan terus terpuruk. Kita bisa belajar dari Dul tentang hidup yang memang layak diperjuangkan.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung