Indonesia Gaming_Sports betting William Hill_U.S. online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

SIIndonesian gamIndonesian gambling is legalbling is legalndonesiIndonesian gambling is legalan gambling is legalaya rasa hampir semua cowoIndonesian gambling is legalk selalu dipusingkan dengan pertanyaan seperti ini. Karena dua kata tersebut mengandung makna luas banget, yang saya sendiri sebagai sesama cewek juga bingung maksud sebenarnya apa. Para cowok tidak bisa menangkap pesan tersirat dari kata-kata tersebut. Sehingga mereka kesusahan harus bereaksi bagaimana bila menerima kata-kata tersebut dari cewek.

Untuk kaum cowok, kalian bisa bertanya dengan lembut agar pasangan kalian luluh. Serta untuk para cewek, kalau pasangan kalian tanya ‘kenapa’, kalian bisa menceritakan apa adanya. Dimohon untuk tidak menjawab ‘nggak apa-apa’ karena hanya bikin pasangan kalian bingung dan kamu sendiri akan makin kesal.

Di saat seperti itu, yang diharapkan si cowok adalah pasangannya tinggal menjelaskan kesalahannya apa dan mereka akan minta maaf. Namun bagi pemikiran cewek, mereka sengaja tidak mau menjelaskan kesalahan si cowok agar pasangannya dapat benar-benar menyadari kesalahannya. Sangat berkebalikan, bukan?  

Saya telah mewawancarai teman-teman cowok saya dengan memberikan pertanyaan berupa, “Hal apa yang tidak bisa kamu tanyakan pada cewek?” Saya bertanya demikian karena bisa jadi ada sesuatu hal yang ingin ditanyakan cowok pada cewek, tetapi karena sungkan atau takut menyinggung perasaaan sehingga tidak bisa ditanyakan.

Nah, itulah beberapa hal yang tidak bisa ditanyakan oleh cowok dan cuma bisa bersarang di pikirannya. Apa kamu punya pertanyaan lain yang tidak bisa kamu ungkapkan?

Sebenarnya pertanyaan seperti ini agak rancu, karena kalau si cowok memang menganggap kita sebagai teman biasa, seharusnya tidak perlu repot memikirkan pertanyaan tersebut. Bisa saja mereka enggan bertanya karena khawatir pertemanan kalian akan renggang, sehingga mereka lebih memilih memendamnya.

Kaum perempuan selalu identik dengan kode. Mereka melakukannya agar dapat menjaga gengsi dan harga dirinya. Karena mereka berpikiran jika keinginannya diungkapkan langsung akan terlihat memalukan. Mereka memberi kode juga bertujuan untuk mengetes seberapa peka pasangannya.

Kita telah mengetahui kalau pemikiran cowok dan cewek sangat berbeda. Tak heran juga sering terjadi kesalah pahaman antara keduanya dan berujung saling menyalahkan. Pihak cewek berpikiran cowok susah dipahami. Pihak cowok pun menganggap cewek susah dimengerti. Sebagai kaum perempuan, mungkin kalian sempat terbesit rasa penasaran mengenai apa yang dipikirkan si cowok tentang perempuan.

Meski terlihat santai dalam menjalani hubungan, ternyata kaum lelaki juga memikirkan tentang hubungan mereka dengan pasangannya. Para cowok juga bisa merasa ragu apakah si kekasih memang serius mau menjalin hubungan dengannya atau sekedar main-main. Karena mereka pun tidak ingin bila dirinya sekedar dijadikan pelampiasan.

Diam-diam kaum cowok juga penasaran lho, seberapa pentingnya peran mereka bagi pasangannya. Cowok akan merasa bangga kalau pasangannya meminta tolong karena mereka akan merasa sebagai ‘pasangan yang dapat diandalkan’. Jangan lupa setelah meminta tolong ucapkan terima kasih agar cowokmu merasa dihargai atas pengorbanannya. Kamu juga bisa sedikit ‘menggombal’ dengan melontarkan kalimat yang menunjukkan betapa berharganya dia bagimu.

Mungkin tidak ‘tiba-tiba’ kesel, bisa saja si cowok bersikap atau berucap suatu hal yang memicu kekesalan cewek. Dan kita sebagai kaum cewek pun tidak bisa diam cemberut saja tapi ingin dimengerti. Para cowok tentu akan bingung kalau pasangannya tampak kesal namun tidak mau menjelaskan penyebabnya.

Dari beberapa jawaban yang saya dapat dari wawancara tersebut, berikut ini hasil yang dapat saya rangkum:

Seringkali ketika cowok melakukan hal yang bikin pasangannya marah atau kesal, saat ditanya “Aku salah apa?” si cewek menjawab “Pikir aja sendiri”. Si cowok pun kebingungan karena dirinya merasa ‘nggak bersalah’ atau dia tahu kalau sudah berbuat salah tapi tidak mengetahui persisnya bagian mana yang dianggap salah.

Kalimat pertanyaan ini maksudnya hampir sama dengan poin di atas. Dan sepertinya ada di setiap pikiran cowok maupun cewek. Mungkin pertanyaan tersebut akan membuat si pasangan bingung harus menjawab bagaimana. Karena kalau sudah terikat hubungan, ya sudah pasti saling cinta, kan. Namun tetap saja rasanya belum puas kalau tidak mendengar pasangan kita mengucapkan jawaban manis yang membuat kita semakin yakin.

Yang dimaksud dalam kalimat ini lebih merujuk kepada kebingungan kaum cowok terhadap teman lawan jenisnya. Karena beberapa dari mereka ingin tahu apakah teman perempuannya menyukai dirinya sebagai ‘teman’ atau sebagai ‘ketertarikan lawan jenis’.