Mengapa Kucing Tidak Suka Ekornya「Football Handicap app」 Dipegang? Ini Alasannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

BahFootball Handicap appkan jika mereka mencintai pemiliknya, kucinFootball Handicap appg mungkin melarang menyentuh ekornya. Secara biologis, kucing membutuhkan ekor untuk menjalankan fungsinya sehari-hari.

Akan tetapi, mengapa ekor kucing begitu sensitif? Berikut penjelasannya.

Jika Anda pernah secara tidak sengaja menginjak ekor kucing, Anda akan melihat bahwa mereka akan berteriak dan sangat kesakitan. Ini adalah bukti lebih lanjut betapa sensitif dan halusnya ekor mereka sebenarnya.

Baca jugaFootball Handicap app: Mengenal Penyakit Panleukopenia pada Kucing, Gejala dan Penanganannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda mencoba mengelus atau menyentuh ekor kucing, Anda mungkin terkejut melihat mereka marah. Mengapa kucing tidak menyukai ini?

Melansir dari Animals HQ, Kamis (23/9/2021), kucing tidak suka ketika Anda menyentuh ekornya karena itu adalah bagian sensitif dari tubuhnya. Ekor membantu keseimbangan kucing , dan memiliki banyak saraf dan otot yang berbeda untuk membantunya bergerak.

Ilustrasi kucing

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kucing sangat peduli dengan ekornya. Hal ini dikarenakan adalah bahwa semuanya bermuara pada biologi atau keturunan mereka.

Memahami apa yang dilakukan ekor mereka akan membantu Anda memahami mengapa mereka melindunginya.

Saat Anda melihat kucing berjalan, Anda akan melihat bahwa ekornya bergerak dari sisi ke sisi. Jika seekor kucing jatuh, Anda akan melihat ekornya bergerak-gerak.

Faktanya, ekor mungkin merupakan salah satu bagian terpenting dari kucing. Inilah sebabnya mengapa kucing menghabiskan begitu banyak waktu untuk melindungi ekornya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Pemilik Harus Tahu, Ini Ciri-ciri Kucing Sedang Hamil