Apa itu Lantai Linolium? Ini Penjelasannya dan Cara 「Crown football source code」Membersihkannya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

CCrown football source codeelupCrown footbCrown football source codeall source codekan kaCrown football source codein pel ke dalam emCrown football source codeber sabun, lalu peras sampai bersih. Perlu diketahui, lantai linoleum rentan terhadap kerusakan akibat genangan air.

Untuk melakukan ini, ambil kain atau handuk tua dan tepuk-tepuk permukaan lantai untuk mengeringkannya. Kain harus menyerap kelembapan berlebih dengan lebih cepat. 

Baca juga: 4 Tips Memilih Lantai Keramik Kamar Mandi Kecil agar Terlihat Luas

Jadi, gunakan cairan sesedikit mungkin saat membersihkan lantai. Pastikan kain pel harus hampir tidak lembap dan bersabun. 

Baca juga: 7 Cara Mudah Membersihkan Lantai Kayu Vinyl

Selanjutnya, isi ember kosong dengan air panas dan bersih. Kemudian pel seluruh lantai linoleum kembali. Tujuannya, menghilangkan sisa sabun yang masih tertinggal pada permukaan lantai.

Lakukan ini sampai seluruh lantai selesai. Setelah selesai, buang ember berisi air sabun, lalu cuci ember dan pel dengan air bersih. 

Hindari menggunakan bahan apa pun yang sangat keras atau asam. Cukup gunakan sabun cuci piring yang biasa Anda gunakan untuk mencuci piring. Kemudian, aduk sampai sabun cuci piring tercampur dengan air. 

Setelah lantai dicuci bersih, Anda harus menyingkirkan sisa kelembapan yang tertinggal. Genangan air bisa sangat berbahaya bagi instalasi lantai linoleum.

Bagilah ruangan menjadi beberapa bagian saat membersihkan lantai linoleum. Ketika selesai menyelesaikan setiap bagian, celupkan kembali kain pel ke dalam ember, peras hingga kering, dan mulai lagi mengeepl bagian lantai berikutnya.

Isi ember dengan 3,5 liter air panas, lalu campurkan sekitar enam hingga delapan tetes sabun cuci piring yang dijual bebas.

Baca juga: Ingat, Jangan Bersihkan Lantai Kayu dengan 7 Bahan Ini 

Baca juga: Hindari Hal Ini Jika Tidak Ingin Lantai Kayu Rusak

Beberapa noda membandel seperti noda hewan peliharaan sehinggamemerlukan pendekatan yang lebih ketat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Untuk hasil lebih maksimal, Anda dapat menggunakan sikat gosok untuk mendapatkan pembersihan yang lebih menyeluruh dan membersihkan lantai linoleum dari noda membandel.