Baccarat Computer_Baccarat plan_Baccarat registration_Weide app_Macau Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

YuBoB globBoB global sports betting platformal sports betting platformk, kadang kBoB global sports betting platformita perlu jadi seperti mereka yang bodo amat dan bisa self love banget!

Menjadi pengagum rahasia tidak pernah menjadi perkara yang mudah. Apalagi untuk perempuan yang cenderung takut memulai duluan.

Alasan selanjutnya adalah takut bersaing. Apalagi kalau orang ini adalah orang yang paling oke sekampus misalnya, dengan followers sudah diatas 10k dan bisa swipe up. Dengan orang-orang oke dan hits juga di sekitarnya. Wow kalau dibandingkan bisa langsung jatuh tanpa mengkhayal lebih jauh lagi. Jadi, menjadi pengagum rahasia bukan hal yang salah. Gapapalah buat selingan selagi menunggu orang yang tepat dan menerima kita apa adanya.

Nah tapi biasanya ada satu alasan yang paling mendalam sih, selain masalah fisik, selera atau apapun berbau materi. Yaitu karena orang yang dicintai secara diam ini adalah orang yang dekat dengan kita. Secara, tiap hari ketemu untuk banyak urusan entah itu urusan tugas, kerjaan, project, atau event.

Apalagi kalau perempuan. Ya bukan mau diskriminasi perempuan, toh ini sudah zamannya emansipasi wanita—jangan malu-maluin Ibu kartini. Tapi karena wanita itu lebih perasa, dan kadang lupa bagaimana caranya bersikap bodo amat.

Lalu, ada juga yang memang cuma untuk main-main. Tidak ada sesuatu yang serius. Hanya sekedar kagum, yang bisa memotivasi diri. Misalnya suka sama kakak tingkat karena dia rajin, berprestasi, rajin sholat, suka menabung dan murah senyum.

Memotivasi diri agar bisa seperti dia atau bisa sebanding dengan dia kan, nggak ada salahnya. Nah ini contoh secret admirer yang ada faedahnya. Positive vibes, kalau bahasa okenya!

Secret admirer atau pengagum rahasia adalah peran paling sulit dan menyebalkan dalam dunia per-uwu-an. Namun, menjadi pengagum rahasia adalah sebuah pilihan, dan biasanya orang-orang yang memilih untuk memendam rasa ini punya beberapa alasan yang cukup masuk akal dan logis.

Lebih-lebih lagi kalau rasanya udah dalam banget, dengan kemungkinan akan menjadi ke-uwu-an sangat kecil. Mending kabur aja lah rasanya. Persetan dengan orang yang bilang, ‘zaman gini masih ada secret admirer segala? Cupuuu!’. Bodo amat juga dikatain cupu! Ini adalah jalan ninja orang-orang yang takut kehilangan.

Agak friendzone tapi nggak sampe friendzone banget. Lebih ke partner. Kalau sudah begini rumit semua. Di satu sisi ingin maju pantang mundur, tapi di sisi lain bisa separno kalau sakitnya kayak digigit harimau. Iya, takut kalau semisal orangnya risih dan menjauhi kita. Respon yang tidak dewasa sebenarnya, tapi pasti ada kemungkinan untuk seperti itu kan?

Makanya, kalau ada yang bilang pengagum rahasia adalah orang cupu, sebenarnya tidak. Jangan sekali-kali. Mereka adalah orang-orang kuat! Emangnya kamu sudah tentu yakin bisa memendam rasa sebegitu lamanya, padahal sudah ingin meledak-ledak? Belum tentu!

Untuk para manusia yang memilih jalan ninja menjadi pengagum rahasia, ayo kita katakan bersama, “KAMU HEBAT”. Buat yang main-main ataupun yang serius sampe meledak-ledak, nggak apa-apa, kamu tetap oke! Mungkin sekarang kamu belum berani, besok ya kalau sudah siap, yok dihantam semua menganggu. Mungkin besok-besok orangnya mulai peka. Atau kamu yang mungkin bisa lebih berani.

Alasan pertama, yaitu karena orang yang akan digapai ini terlalu jauh. Jauh dari semua sisi. Mungkin saja fisik (plis bukan bodyshaming), selera, ataupun masalah nyambung enggaknya ketika ngobrol. Merasa tidak percaya diri dengan apa yang dimiliki, sampe gak berani dan terlalu overthinking di awal. Padahal juga belum dicoba.

Sebagai orang yang juga memainkan peran pengagum rahasia ini, saya akan mencoba uraikan beberapa alasan mengapa orang memilih jalan ninja ini.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Manusia cenderung takut dijauhi dan membuat orang lain tidak nyaman. Makanya, memendam raa menjadi hal yang dirasa paling bener. Menjadi pengagum rahasia adalah cara bermain yang paling aman. Tidak memerlukan perasaan atau rasa yang berbalas, walau tetap menimbulkan rasa sakit hati.

Aman saja kalau ternyata rasa cinta itu dibalas. Kalau ternyata, orang yang kita kagumi malah ilfil dan menjauh, gimana ☹. Duh hancur dunia ini. Sudah tidak berbalas, dijauhi lagi. Misalnya kayak gini, yasudah, mengagumi dari jauh adalah hal yang udah paling bener.