Live Baccarat official website_Thai Chess_Online betting_Ranking of betting forums_Indonesian Football Handicap Analysis

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Saat Football betting appitu, MaFootball betting appllabFootball betting appy merupakan seorang Perwira Muda Eksekutif Kerajaan Inggris yang sedang meroket namanya, berkat kemenangannya melawan tentara Jepang di Burma dan di Semenanjung Malaya, dan menaklukan pasukan Jerman di Afrika. Hingga akhirnya ia dikirim oleh sekutu untuk memimpin perlawanan di Surabaya pada era 1945. Pria kelahiran 12 Desember 1899 itu harus mengakhiri kisah hidupnya di dalam mobil yang berhasil diledakkan oleh arek-arek Surabaya di area Jembatan Merah.

Pernah satu kejadian waktu RS ini masih aktif beroperasi, seorang pasien didatangi oleh seorang suster cantik yang membawakannya obat dan suntikan. Padahal, belum lama suster itu datang, suster yang berjaga telah memberinya obat. Nggak ada yang mencurigakan dari tingkah suster kedua itu, karena dia melempar senyum ramah pada si pasien. Nah loh! Siapa tahu pas kamu belanja di Delta Plaza, kamu ditemenin sama si Suster Gepeng ini. Hihi

Sebagai salah satu tempat wisata di Surabaya bagian timur, Pantai Kenjeran juga menjadi tempat horor penuh misteri bagi masyarakat setempat. Salah satu spot mistis di pantai ini adalah sebuah kelokan dari pantai lama ke arah Nambangan yang selalu memakan korban jiwa, setiap tahunnya. Ada pula yang menyebut tempat ini sebagai tempat berkumpulnya para makhluk astral, seperti kuntilanak hingga siluman ular. Memang, pantai ini terkenal dengan kerajaan siluman ular.

Buat kamu yang tengah lewat di kawasan Banyu Urip, Kupang, mampirlah ke kampung Banyu Urip Wetan, Surabaya. Di sana terdapat sebuah gedung tua berwarna putih kusam. Dari luarnya saja sudah seram, apalagi dalamnya. Menurut penuturan beberapa warga, gedung tua itu dinamai rumah setan atau gedung setan, karena banyaknya kisah mistis yang menghantui di sekitaran gedung tua itu. Semua warga Surabaya pasti mengetahui keberadaan gedung itu, bukan lantaran bangunannya yang kuno, melainkan kisah mistisnya yang sudah melegenda!

Gedung Grahadi yang berada di Jalan Gubernur Suryo ini ternyata juga memiliki kisah mistis yang nggak kalah seram loh. Konon, gedung ini dipakai sebagai tempat peristirahatan para pejabat Belanda. Dibangun pada tahun 1795, gedung ini sekarang masih dipakai untuk rumah dinas gubernur Jawa Timur. Konon, menurut cerita yang beredar, di lorong-lorong gedung ini kerap ada penampakan sosok wanita dan pria pejabat Belanda yang mondar-mandir. Nggak jarang juga ada beberapa pasukan Belanda yang seperti sedang berjaga di halaman gedung. Mungkin mereka sedang patroli?

Sejarah mencatat, Pintu Air Jagir yang dibangun oleh Belanda pada tahun 1917 ini merupakan pengendali banjir, hal yang paling ditakuti oleh pihak Belanda. Jauh sebelum Belanda menjajah Indonesia, khususnya di Surabaya, sungai di jembatan ini merupakan titik berlabuhnya tentara Tar-tar milik Kerajaan Mongolia yang hendak menyerang Kerajaan Kediri.

Toloooooong!

Seiring berjalan dan berkembangnya zaman, penjara ini seperti sudah nggak terawat. Tembok-tembok yang sudah berlumut dan usang dengan pepohonan liar yang terus tumbuh, menjadikan kawasan ini terlihat angker. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa hampir setiap malam terdengar suara rintihan minta tolong dari dalam penjara berukuran lebih dari 3,5 ha ini.

Penjara yang memiliki dinding hanya setebal 10 cm ini memiliki kisah kelam tersendiri. Menjadi salah satu penjara paling angker di Indonesia membuat penjara Kalisosok ini ditakuti oleh napi manapun. Jangankan narapidana, warga biasa yang lewat di sana pun bisa merinding melihat penjara ini, sebelum akhirnya para seniman lokal menghias tembok luar penjara ini dengan mural yang tampak adem.

Ya, namanya juga mistis. Mau percaya boleh, nggak juga boleh. Tapi, buat kamu yang memang suka suasana horor dan tertantang untuk wisata malam, silakan saja mampir ke tempat-tempat tadi di Surabaya. Mungkin ada tambahan lagi untuk spot horor di Surabaya? Boleh loh, kamu tulis di kolom komentar.