Benarkah Kucing Mendengkur Tanda Bahagia? Ini 「Football betting rules」Penjelasannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

LibrFooFootbFootball betting rulesall betting rulestball betting rulesary of Congress, AS menyatakan bahwa laring kucing bertanggung Football betting rulesjawab untuk memisahkan pita suara, yang memungkinkan suara mendengkur terdengar. Laring mendapat sinyal untuk melakukan ini dari osilator saraf di otak.

Baca juga: 7 Tanaman Hias yang Beracun untuk Kucing

Kucing mulai mendengkur sebagai anak kucing, sebagai ritual ikatan dengan induk mereka, dan dengungan rendah biasanya terbawa hingga dewasa bagi kebanyakan kucing.

Masih belum jelas apakah komunikasi ini merupakan hal biasa atau tidak, meskipun beberapa penelitian menunjukkan bahwa endorfin dapat mempengaruhi sinyal yang dikirim oleh otak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seekor kucing meringkuk di atas selimut yang nyaman atau di ambang jendela yang cerah dan mengeluarkan dengkuran lembut biasanya menandakan jika mereka merasa hangat, puas, dan rasa damai.

Anda mungkin memperhatikan kucing-kucing yang senang mendengkur setelah Anda memberikan belaian di antara mata atau di belakang telinga, atau ketika dia berdiri tegak, mungkin dengan sedikit melengkungkan punggung, untuk menggosokkan sisinya ke kaki Anda setelah berjalan melewatinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Mengapa Kucing Suka Menggaruk Sofa dan Karpet? Penyebab dan Solusinya

Jawaban singkat untuk pertanyaan ini adalah tidak ada yang tahu pasti. Yang pasti adalah apa yang terjadi secara fisik saat kucing mendengkur.

Namun, dilansir dari Cuteness, Sabtu (4/9/2021), terkadang mendengkur dapat menunjukkan bahwa kucing merasakan sesuatu selain kebahagiaan, yaitu stres. Mengawasi isyarat fisik, seperti bahasa tubuh, dapat membantu Anda memahami mengapa kucing mendengkur.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kucing mendengkur sering menunjukkan hewan tersebut dalam keadaan sangat santai atau bahkan menyenangkan.

Umumnya, mendengkur adalah tanda kucing bahagia, terutama jika kucing Anda tampak dalam keadaan santai secara keseluruhan.

Apa yang dapat dilakukan penelitian adalah menghubungkan dengkuran dengan perilaku kucing tertentu untuk memberikan makna pada jenis dengkuran yang muncul dalam situasi tertentu.