Online Casino Baccarat_Baccarat strategy_Texas Hold'em App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

UntuBBetting website platformetting webBetting website platformsite platformk membuktikan teori terjadinya ilusi pada penglihatan manusia 7 gambar berikut ini akan membuktikannya dan membuat kamu mengerti keterbatasan kemampuan mata yang dimiliki manusia . Check it out !

Coba kamu perhatikan gambar diatas seperti berputar seperti roda tapi keadaan gambar yang sebenarnya tidaklah berputar, penglihatan kitalah yang membuat gambar diatas seperti berputar.

Coba kamu perhatikan gambar yang di dalam lingkaran pasti seperti bergerak.

Coba kamu perhatikan titik hitam yang ada di gambar dengan 3 warna bulatan yang mengelilinginya, tetapi jika kamu fokus pada titik hitam tersebut agak lama maka bulatan sekelilingnya akan menghilang.

Kamu pasti melihat garis horizontal pada gamabar di atas tidak lurus dan sejajar, tetapi garis horizontal diatas lurus dan sejajar, lho kok bisa ? coba kamu tempelkan penggaris yang kamu anggap tidak sejajar, pasti akan terlihat lurus dan sejajar.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Secara logika tidak ditemukan gambar hitam pada gambar diatas dan hanya berupa kotak hitam besar, tetapi jika kamu memandang gambar diatas agak lama maka muncul titik hitam di sudut-sudut kotak .

Mata merupakan panca indera yang dimiliki manusia yang berfungsi untuk melihat dan menangkap warna pada benda , namun selama ini mungkin kita menganggap mata yang kita miliki , mempunyai kemampuan yang sempurna . Semua objek yang memiliki fisik bisa kita lihat dengan mudah , bahkan beberapa orang memiliki kemampuan melihat benda tak kasat mata, hantu ? Wow serem dong hehe ! Mengapa ilusi bisa terjadi pada penglihatan kita ? jawabannya adalah ilusi terjadi akibat perbedaan persepsi antara mata (penglihatan) dengan otak (logika) terhadap suatu obyek yang tetap .

Coba kamu perhatikan gambar diatas dari atas ke bawah, dari kiri ke kanan dan sebaliknya, yang tampak adalah bintik hitam yang hilang timbul di sudut pertemuan empat kotak hitam yang berlatar putih. Kemudian perhatikan secara fokus ke salah satu sudut (titik putih) tersebut, apakah ada titik hitam yang hilang timbul ?

Kalau kamu fokus memperhatikan tengah gambar diatas, kamu akan melihat bagian tengah gambar seperti bergerak.