Indonesia online casino_Baccarat card type_Reliable sports betting platform_American gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

ILive CasinolustLive CasinorLive Casinoasi bayar pakai uang besar / Credit: Dream

Salah satu alasan kenapa petugas Live Casinofotokopi sering melayani dengan sikap jutek adalah karena ruang kerja mereka yang bikin gerah seharian. Sekalipun di dalam ruangannya pakai AC, kerja dengan mesin yang beroperasi terus-menerus tetap aja rasanya gerah banget. Itu kalau pakai AC, kalau cuma pakai kipas angin bisa kebayang, kan? Pantes aja banyak yang jutek dan terkesan bete terus.

Pernah kepikiran nggak sih, kalau komputer yang ada di fotokopian itu sering eror bukan semata-mata nggak pernah dirawat, melainkan karena banyaknya flashdisk yang nyolok setiap harinya? Udah dibersihkan setiap hari tetap aja masih ada banyak virus. Belum lagi kalau ada yang protes jika komputernya jadi sumber segala macam virus yang bikin gadget lain jadi eror. Udah komputernya disalahin, petugasnya kena protes pula, padahal juga kelakuan pelanggan sendiri yang nggak bertanggung jawab. Kesel jugalah pasti lama-lama, makanya jadi jutek~

Alasan kedua biasanya diakibatkan dari pelanggan-pelanggan yang nggak tahu diri. Udah fotokopinya nggak sampai seribu rupiah, tapi bayarnya pakai uang pecahan ratusan ribu. Wajarlah kalau petugas fotokopinya sering kesel, nyari kembalian buat satu orang aja udah bikin habis recehan, apalagi kalau semuanya bayar pakai duit ratusan ribu. Hmmmmm~

Ilustrasi tempat fotokopi / Credit: Ayojakarta

Disadari atau nggak, kebanyakan orang yang datang ke tempat fokopian itu biasanya kondisinya udah terburu-buru banget. Entah yang butuh segera melengkapi datalah, dikejar-kejar sama dosenlah, atau apa pun itu yang bikin ritme kerja jadi ikutan nggak tenang. Kalau udah begini, biasanya yang jadi korban si petugas fotokopinya. Dikira cuma melayani satu orang aja apa, ya?!

Buka jasa fotokopi di dekat lingkungan kampus memang lumayan cuan, tapi tantangannya juga ada-ada aja. Sering banget tuh, ada orang-orang yang datang bawa buku tua dan tebal minta difotokopi dari halaman pertama sampai terakhir, karena kalau mau cari yang baru udah nggak bisa. Bukunya aja udah tua dan megangnya harus hati-hati, jumlah halamannya ada ribuan pula. Gimana nggak bete kalau jadi petugasnya?