Baccarat glass_Buy lottery tickets online_Wade International_Baccarat game_Bookmaker Collection

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Resto yFootbFootball HaFootball Handicap Knowledgendicap Knowledgeall Handicap KnowledgeanFootball Handicap Knowledgeg satu ini Football Handicap Knowledgejuga sedang naik daun di Yogyakarta. Jiwa Jawi Resto menyuguhkan makanan tradisional yang dikemas dengan apik dan dengan rasa yang mengugah selera. Sajian makanan lain pun diolah menjadi fusion food yang berpenampilan menarik dan bercita rasa tinggi. Tak hanya itu, Jiwa Jawi juga memiliki tempat yang hijau, asri, adem dan menyenangkan. Ada bagian joglo, teras dan kebun, persis seperti rumah sendiri.

Bagi yang sudah sering ke Jogja, mungkin bosan kuliner itu-itu saja? Ingin kuliner yang baru atau yang sedang hits di kota pelajar ini? Yuk, simak 5 kuliner baru yang sedang ramai di Jogjakarta! Psst, banyak spot yang instagrammable banget, loh!

Nah, itu dia 5 spot kuliner teranyar yang ada di kota istimewa, Yogyakarta. Tak hanya menawarkan tempat yang asyik, makanan yang disuguhkan pun enak-enak. Yuk, liburan akhir tahun ke Jogja, yuk!

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Resto yang satu ini terkenal di kalangan para turis, terutama turis asing. Bagaimana tidak, Sate Ratu ternyata menjadi Resto No. 1 di TripAdvisor, salah satu web travelling. Tidak hanya sampai di situ, Sate Ratu baru-baru ini meraih Juara Nasional “Ngulik Rasa” yang diadakan oleh Unilever Food Solutions, besutan PT Unilever Indonesia. Sate Ratu terletak di Jogja Paradise, Jalan Magelang Km.6, Sleman. 

Resto yang ini pasti jadi kesukaan cewek-cewek yang hobi foto-foto. Sebab Kalluna Resto memiliki tempat yang sangat instagrammable, dengan desain ala bohemian. Tiap spot di Kalluna Resto bisa menjadi spot foto yang ciamik. Interiornya bernuansa putih dan coklat dengan ornament khas bohemian. Kalluna Resto terletak di Jalan Sajiono No.13 Kotabaru, Yogyakarta dan buka dari pukul  10.00 hingga 23.00. 

Tidak hanya menghadirkan tempat yang cantik, Kalluna juga menyajikan makanan Indonesian fusion food dan Western. Beberapa menu rekomendasinya ialah Peri Peri Chicken Rice, Maroccoan Roasted Chicken dan Nasi Goreng Nusantara. Menu dessert-nya pun tak kalah enak, ada Pannacota Kelapa Muda dan Klepon Cake.

Makanan yang disuguhkan tidak kalah menarik juga. Makanan yang disuguhkan adalah kuliner ‘ndeso’ dengan 2 pilihan nasi, yaitu nasi putih dan nasi merah. Dipadukan dengan beragam lauk seperti cumi tinta hitam, dendeng, telur krispi dan tidak lupa, aneka sayur yang enak. Segala cemilan yang disajikan pun cukup lengkap, dari pisang goreng, mendoan hingga singkong goreng.

Warung Layar Sentuh terletak di Jalan Palem Raya Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. Warung yang buka dari pukul 7 pagi hingga 11 malam ini cukup ramai, terutama di sore hari. Warung Layar Sentuh menyajikan konsep kuliner yang unik, dipadukan dengan pemandangan yang asri. Pengunjung bisa bersantai, duduk di pinggir kolam kecil yang berada di tengah. Ataupun duduk menikmati silir angin dan pemandangan hijau dari kebun jagung. 

Sebut saja yang selalu menjadi rekomendasi makanan di sini, ada Nasi Campur Vegan, Iga Bumbu Rujak dan  Ayam Tangkap. Minumannya pun tidak kalah enak, ada Wedang Uwuh, Es Kelapa Muda dan Kombucha. Jiwa Jawi Resto ini terletak di Banyutemumpang RT 01, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Dan buka dari pukul 08.00 hingga 21.00.

Cocok untuk kumpul beramai-ramai dengan keluarga ataupun teman. Makanan yang disuguhkan juga tidak kalah enaknya. Yang menjadi rekomendasi di sini adalah Nasi Penggel, Gule Pithik (Gulai Ayam), Pisang Goreng, Mendoan dan Teh Tariknya. Waktu yang paling pas mengunjungi resto ini ialah saat pagi hari ataupun sore hari, sebab kalau siang hari, cenderung panas.

Resto ini buka dari pukul 11.00 hingga 21.00. Yang menjadi daya tarik Sate Ratu adalah menu makanannya. Menu yang paling direkomendasikan adalah Sate Ayam Merah. Yang membuat unik, sate ini tidak menggunakan bumbu kacang, melainkan bumbu merah yang menghadirkan cita rasa manis, pedas dan gurih. Adapun menu makanan lain seperti Sate Kulit, Lilit Basah dan Ceker Tugel yang tak kalah enaknya.

Ingin mencoba sensasi menyantap kuliner sambil lesehan di hamparan rumput yang luas dan melihat pemandangan sawah yang asri? Di Watoe Gadjah tempatnya. Resto yang terbilang baru ini terletak di Jalan Plumbon Raya, Sleman, Watoe Gadjah. Watoe Gadjah buka dari pukul 08.00 hingga 22.00. Dengan konsep yang unik, Watoe Gadjah menyuguhkan tempat yang hijau, asri dan cukup luas. 

Sudah sering ke Jogja? Atau malah baru sekali ini ke Jogja? Jangan khawatir, Jogja menawarkan banyak sekali pilihan wisata. Sebut saja dari pantai, bukit, wisata sejarah dan kuliner yang menarik tentunya.