Crown gambling_Sabah Sports Platform_bet365 mobile version

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Live Baccarat RegistratiLive Baccarat RegistrationoLive Baccarat Registrationncowok 1: “YLive Baccarat Registrationa udahLive Baccarat Registration, lo sms aja, ditunggu Jenderal sama Cimeng di tempat biasa”

Yah….Anggap aja anugerah dari yang Maha Kuasa!

“Duh, aku nggak punya baju. Mau pakai apa, ya?”

“Aku lelah, Mas! Tampar aku… tampar aku, Mas!”

CPU, RAM, koding, aplikasi, atau segala jenis software; para cowok udah pasti KHATAM!

cewek pun cuma bisa bilang:

Cowok: ….(merasa menyesal karena udah nanya)

Saat diharuskan membaca peta, kemampuan spasial cowok yang jauh lebih baik memungkinkan mereka langsung bisa memperkirakan arah ke tempat yang dituju.

Jawabannya cuma: “Iya, gampanglah besok”

Jam 11: Makan roti

“Ya elah, Bang, kirain yang males mandi cuma dia…”

Cowok: “Sayang, mau beli laptop yang spesifikasinya gimana?”

Saat cowok merasa sudah menemukan pakaian yang kece badai, maka:

Cowok 1: “Hey, apa kabar, Cuk?”

Kamarnya adalah: SURGA.

Ketinggian, tempat gelap, setan, atau preman: NGGAK TAKUT!

“1 jam…”

Berusaha paham. Tapi nggak paham-paham.

Udah. Itu aja.

Cowok dan cewek adalah makhluk yang benar-benar berbeda. Mulai dari fisik, sifat, karakter, cara berpikir, sampai kebiasaan sehari-harinya — semua berlainan hampir 180 derajat.

Cowok 1: “Eh, si Monyet kemana sih?”

Cowok 2: “Baik-baik gw. Anj*ng, tambah keren aja lo!”

Hobi cowok adalah modifikasi motor atau mobil, koleksi action figure, koleksi gadgets, beli komputer buat gaming, traveling, dan masih banyak lagi…

cowok dan cewek bisa saling melengkapi via locari.jp

Dari mulai ngomongin pacar, gebetan, kakak kelas, adik kelas, sampai cewek yang cuma lewat doang. Selama obrolan mereka akan muncul istilah: kimcil, dedek-dedek gemes, adek-kakak, dan lain sebagainya.

Jawab Cowok: “Iya udah,  gih sana!”

Sementara, cewek masih mikir…

Walau banyak kelakuan cowok yang bikin cewek gagal paham, semoga cewek dan cowok tetap bisa saling menerima keunikan masing-masing, ya!

Jam 12: Makan nasi + sayur

Sikap cowok yang super duper SELOW emang bikin cewek makan hati. KZL.

Mungkin kalau cowok denger keluhan macam ini, mereka bakal cari minyak dan korek api buat membakar diri baju-baju cewek yang jarang dipakai.

Males nabung ya? Ooooh, jadi nanti katering sama biaya sewa gedung bisa dibayar pakai daun? Iya?

Kok betah ya? Padahal sering makan pakai tangan lho…. *bergidik*

Cewek: (mikir bentar) “Iya, cuma sebentar!”

Cewek: “Apa salahnya sih nemenin aku belanja sebentar aja?”

Hari ini dipakai,

Padahal, potongan atau model rambut yang rapi bakal menaikkan level kegantengan cowok, lho! Nah, siapa yang rugi?

Gak tahu.

Sementara cewek, harus bergantung pada tukang parkir kalau mau parkir tanpa meninggalkan noda di mobil.

“Yakin, hobi-hobi itu nggak butuh banyak uang? Harga 1 komputer itu bisa buat beli 30 tas cewek lho!”

Jam 1: Makan gorengan

Gusti Allah, please deh. Speechless!

Sementara cewek, nggak ngerti apa itu faedah peta. Baca GPS aja cewek susah…..

“Hmm…kesehatanmu lho, Mas!”

Membiasakan diri buat berpikir dengan tenang, cowok jadi nggak gampang stres. Jadi, jangan heran kalau para cowok lebih terlihat segar dan awet muda daripada cewek.

….dan obrolan pun terus berlanjut, tanpa lupa menyebutkan nama-nama binatang lainnya!

Cowok: (males ngomong) (dasar wanita pembohong)

Hmmm…bisa bayangin nggak kalau cowok-cowok saling pukpuk? Bromance, gitu? #mikirkeras

besok dipakai lagi,

Cowok emang hebat. Nggak peduli harus berhadapan dengan masalah apapun, cowok akan berusaha untuk selalu bersikap tenang. Sikap tenang inilah yang membuat para cowok bisa menyelesaikan segala sesuatu dengan berpikir logis dan bukan emosi.

Sudah punya baju segitu banyak, cewek pun masih sering bilang:

“Iyuuuuwwwwhhhhhh…”

Cowok 1: “Ah, b*bi! Lo juga makin kece, Bro!”

Jam 7: “Laper nih, makan yok!”

Jam 3: Makan di burjo atau warkop, sambil nongkrong

Menurut KBBI, jorok berarti kotor, cemar, atau cabul. Nah, bisa bayangin apa yang mereka omongin, kan?

Aiiihhhh…sweet bangeeeeeetttttt…

“4 jam…”

Tuh kan, bukan cuma cewek yang suka jawab pakai: TERSERAH

Cowok 2: “Katanya sih lagi futsal sama Germo”

“3 jam…”

Cowok: “Yakin cuma sebentar?”

Cewek cuma bisa bilang:

Cowok nggak butuh bidadari, taman bunga, atau sungai susu.

Entah itu pacar, teman, kakak atau adik cowok, banyak hal dari mereka yang kemudian bikin cewek bertanya: “Kok bisa?”. Nah, apa aja sih yang nggak bisa dipahami oleh cewek dari para cowok? Simak, nih!

Sementara para cewek akan memilih gadget berdasar 1 alasan: MODELNYA CANTIK.

Mereka bisa tidur dari jam 2 subuh sampai jam 5 sore.

Tuhan pasti punya alasan kenapa harus menciptakan cowok dan cewek berbeda ‘kan?

Boleh tahu gak, sebenarnya apa sih konsep hidup mereka?

dan lusa jugaaaaaa…

Cuma dengan 2 jeans, 7 potong kaus, 3 kemeja, 2 jaket, 7 boxer, dan 2 pasang sepatu saja cowok bisa hidup. 

Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions dan Liga-Liga lainnya nggak habis-habis dibahas.

Jam 5: Makan gorengan lagi

Perbedaan yang bisa dikompromikan, akan menciptakan hubungan yang harmonis antara cewek dan cowok. Bukan cuma dalam pacaran ya, tapi juga dalam berbagai bentuk hubungan lain.

Cewek: “Pokoknya kecil, tipis, warna putih”

“2 jam…”

“Piala Dunia udah selesai, ya?”