U.S. online gambling_The rules of baccarat_British Gaming Industry_Blackjack Algorithm

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

SelBodoBodog Sportsg Sportsain Bodog SportsMenghindari kecanggBodog Sportsungan saat berdiri, tas tangan yang kerap dibawa-bawa Puteri Kate juga berfungsi untuk menghindari situasi kikuk sang Puteri saat harus berjabat tangan. Dengan adanya tas tangan di tangan kiri, sang Puteri dapat bebas dari kekikukan saat harus berjabat tangan resmi, dibanding jika tangan kirinya kosong tanpa tas.

Ada semacam peraturan tak tertulis dalam etiket kerajaan bahwa para puteri sebaiknya tak menggunakan tas selempang dalam acara resmi. Namun tampaknya sang calon puteri, Meghan Markle tak terlalu mempersoalkan hal tersebut. Dalam sejumlah acara terlihat Meghan mengenakan tas selempang yang memudahkan dia berinteraksi dengan orang lain dengan dua tangan bebas yang lebih leluasa. Banyak yang menilai bahwa Meghan ingin menunjukkan sikap yang lebih terbuka dan rileks saat menjumpai orang banyak.

Beda lagi dengan Ratu Elizabeth. Dilansir dari dailymail.co.uk, sang Ratu memanfaatkan tas tangan untuk memberikan sinyal rahasia kepada para stafnya. Jika Puteri Kate kerap terlihat modis dengan clutch-nya, sang Ratu lebih memilih tas kecil dengan tali pendek yang mudah dijinjing atau digantung di pergelangan tangan. Konon jika sang Ratu terlihat memindahkan tas tangannya dari tangan satu ke tangan lainnya, artinya beliau ingin segera menyudahi pembicaraan. Sedangkan kalau beliau menaruh tasnya di atas meja dalam suatu acara, artinya beliau harus segera menyudahi acara makan malam dan pergi meninggalkan acara.

Apa fungsi utama tas bagi kamu? Mungkin kebanyakan akan menjawab fungsi utama tas adalah untuk membawa barang-barang pribadi atau sebagai bagian dari benda fesyen. Tapi ternyata buat para anggota kerajaan Inggris, tas bukan semata jadi tempat pembawa barang atau aksesori, tapi juga menjadi ‘penolong’ atau pemberi kode rahasia buat para staf mereka.

Dilansir dari dailymail.co.uk, diungkap oleh royal historian, Hugo Vickers bahwa para bangsawan biasa menggunakan aksesori seperti tas tangan dan cincinnya untuk memberikan sinyal rahasia kepada para staf sebagai tanda bahwa sang bangsawan sudah ingin mengakhiri percakapan atau harus segera meninggalkan lokasi acara. Jadi bukan sekedar buat gaya-gayaan doang, guys! Biar wawasanmu semakin terbuka, yuk simak ulasan Hipwee Style kali ini!

Menjadi anggota kerajaan memang bukan pekerjaan mudah karena ada aturan dan batasan tertentu yang diberlakukan, atas nama etiket dan perfoma yang sempurna. Selain sebagai simbol status fesyen klasik yang elegan, tas juga ternyata digunakan sebagai ‘penolong’ rahasia bagi para anggota kerjaan. Kalau kamu, selain sebagai tempat membawa barang dan bagian dari fesyen apa fungsi lain dari tas kesayanganmu?

Kamu akan amat jarang memergoki sang puteri hadir dalam suatu acara resmi tanpa kehadiran clutch atau tas mungil di kedua tangannya. Dalam hampir setiap acara dan foto yang diambil sang puteri kerap terlihat dalam busana resmi dilengkapi dengan tas tangan yang serasi. Dilansir dari businessinsider.com, Myka Meier yang merupakan founder Beaumont Etiquette mengungkapkan kepada bahwa para anggota kerajaan memang memanfaatkan tas tangan untuk menghindari kecanggungan saat berdiri di tengah acara resmi.

Nah, ternyata cincin pernikahan sang Ratu pun punya makna tersembunyi. Dikatakan bahwa kalau sang Ratu sudah terlihat memutar-mutar cincin pernikahannya, artinya beliau ingin segera menyudahi percakapan dan para staf harus menolongnya keluar dari situasi tersebut.