Alasan Sederhana Mars Tidak Cocok unt「Online Baccarat Platform」uk Kehidupan, Perbedaan Ukuran

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Baca juOnline Baccarat Platformga: Mengapa Planet Mars Berwarna Merah?

TraOnline Baccarat PlatformnsOnline Baccarat Platformisi dari planet yang relatif basah Online Baccarat Platformke tempat debu yang gersang terkadang dikaitkan dengan hilangnya medan magnet Mars.

Kita tahu bahwa Mars dulunya memiliki permukaan air, kita telah melihat buktinya dalam meteorit Mars yang keluar dari Bumi, digali dari planet merah ketika Tata Surya masih muda.

Namun, harapan itu mungkin akan kandas karena peneliti menemukan bukti baru kenapa Mars tidak cocok untuk kehidupan.

"Ada ambang batas pada persyaratan ukuran planet berbatu untuk bisa mempertahankan cukup air yang mendukung kehidupan."

Meski ada banyak perbedaan antara Bumi dan planet-planet terestrial lain di Tata Surya, sulit untuk memastikan faktor mana yang mendukung munculnya kehidupan dan faktor mana yang menghambatnya.

Secara khusus, penelitian terbaru menunjukkan bahwa Mars tidak cocok untuk kehidupan karena ukurannya berbeda dengan Bumi.

Tapi ada kemungkinan bahwa faktor lain berperan dalam retensi volatil, seperti gravitasi permukaan benda kosmik. Sebagai perbandingan, gravitasi bumi adalah 2,66 kali gravitasi Mars. Jadi Wang dan timnya mulai menyelidiki.

Dengan ukuran yang lebih kecil, Mars tidak mungkin bergantung pada zat yang mudah menguap. Seperti yang kita tahu, sifat zat seperti itu penting untuk kehidupan, seperti misalnya air.

Namun kondisi Mars saat ini berdebu, kering, sunyi, dan setiap air di permukaannya membeku.

"Nasib Mars sudah diketahui sejak awal," kata pakar planet Kun Wang dari Universitas Washington di St. Louis seperti dilansir dari Science Alert, Senin (20/9/2021).

Namun peneliti mengatakan, ada beberapa hal penting yang dibutuhkan planet untuk mendukung kehidupan, seperti yang dimiliki Bumi.

KOMPAS.com - Ada masa di mana banyak orang bermimpi pindah dari Bumi dan memulai kehidupan di Mars, mungkin hingga saat ini.

Hal utama itu adalah air. Jadi, kondisi yang memungkinkan keberadaan air adalah salah satu hal utama dalam daftar periksa kelayakhunian planet.

Diameter Mars hanya 53 persen diameter Bumi, atau planet merah itu hanya setengahnya Bumi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email