Genting Online Gambling_online roulette_U.S. online casino_Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Memperkenalkan diri bIndonIndonesia GamingesiIndonesia Gaminga GamingiIndonesia Gamingasanya menjadi salah satu momen yang cuIndonesia Gamingkup berkesan dalam hidup. Jika perkenalanmu dirasa unik dan lain dari yang lain, namamu akan banyak diingat. Tapi, nggak sedikit juga yang masih melakukan perkenalan standar sehingga membuat orang lain harus menanyakan kembali namamu setelah berkenalan.

“Namaku tuh kayak penemu teori relativitas itu lo!”

Jujur saja kalau memang kamu gugup. Kalau kamu membuat celetukan seperti ini, lawan bicaramu malah akan menanggapimu dan suasana jadi lebih cair. Ya, bagaimana lagi, toh gugup memang nggak bisa dihindari, kan?

Agar mudah diingat oleh lawan bicara, pakailah baju yang unik dan menarik mata saat momen perkenalan. Tapi ingat ya, jangan terlalu ‘nyeleneh’, tetap sesuaikan dengan sopan santun.

Selain name tag, kartu nama juga merupakan salah satu alternatif yang bisa kamu gunakan untuk memperkenalkan diri.

Beberapa cara di atas cukup ampuh agar kamu mudah diingat orang setelah berkenalan. Bahkan kamu yang pemalu pun nggak perlu minder lagi. Kamu nggak perlu lagi menyebutkan namamu berulang kali hanya karena orang lain nggak menghafalnya. Iya, kenalan itu nggak sekadar salaman aja.

Supaya pendengarmu nggak mudah bosan, kamu bisa membuat kalian perkenalan yang dikombinasikan dengan percakapan lucu. Kenalan sambil melawak malah akan membuat pendengarmu terhibur sehingga momen perkenalanmu akan jadi berkesan.

Biasanya, nama-nama anak sekarang cenderung panjang dan rumit sehingga membuat orang susah menghafalnya. Nah, saat berkenalan, cukup sebutkan nama panggilanmu saja agar mudah diingat. Kalau bisa, buat nama panggilan yang mudah dieja juga, ya!

Misal saja namamu ‘Albert’, saat berkenalan kamu bisa menyebutkan nama ‘Einsten’ agar mudah diingat. Kalau sudah begitu, pasti temanmu nggak akan menanyakan namamu kembali ketika ngobrol.

Jika kalian pemalu dan gugup untuk tampil di depan umum, membuat name tag menjadi salah satu solusi yang paling bisa kamu lakukan. Tinggal ditulis dan taruh name tag kamu di dada maka semua orang sudah pasti akan tahu namamu.

Nah, biar nggak terjadi hal seperti ini, penting buatmu untuk membuat perkenalan yang nggak biasa agar orang mudah mengingat baik nama maupun rupamu. Hipwee Tips sudah merangkum beberapa caranya untukmu.

Bukannya sombong, aku cuma pemalu, hehe!