Macau Baccarat Website_Baccarat glass_Online gambling platform_Baccarat Super and How to Play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

PeOnlOnline betting platformine betting plOnline betting platformatformnuliOnline betting plOnline betting platformatformS

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Selamat untuk Celine dan Stefan! Semoga sang bayi dan ibunya selalu diberikan kesehatan ya. Ditunggu foto-foto ganteng sang bayi!

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Stefan William dan Celine Evangelista. Setelah mengumumkan kehamilannya pada bulan Maret lalu, Celine akhirnya melahirkan buah hatinya yang ke-4. Anak keduanya bersama Stefan ternyata udah lahir sekitar satu minggu yang lalu. Namun keduanya baru bisa mengumumkan kelahiran anaknya baru-baru ini.

Dan hari ini, Celine pun akhirnya mengabarkan kalau dirinya memang udah melahirkan satu minggu lalu. Ia melahirkan seorang anak laki-laki yang ganteng. Meski juga belum memperlihatkan sosok bayinya, tapi Celine sempat bercerita mengenai apa yang terjadi dalam satu minggu terakhir. Ternyata, buah hatinya yang ke-4 tersebut sempat mendapat perawatan intensif di NICU (the neonatal intensive care unit) selama beberapa hari. Hal tersebut dikarenakan sang anak belum bisa langsung beradaptasi. Bersyukur, saat ini sang anak udah sehat dan beradaptasi dengan baik. Bahkan Celine juga bilang kalau sang anak menyusu dengan lahap sekali. Ia pun berterima kasih kepada Tuhan dan juga kepada dokter dan suster yang merawatnya serta sang bayi.

Meski belum memperlihatkan wajah sang bayi, tapi Celine mengabarkan kalau anaknya sempat harus mendapatkan perawatan intensif. Mungkin karena itulah, ia dan Stefan baru bisa memberitahukan kabar bahagia itu sekarang.

Melalui akun Instagramnya, Stefan mengumumkan kalau anak keduanya bersama Celine telah lahir. Celine diketahui menjalani proses persalinan pada Sabtu (29/9) kemarin. Dari postinan Stefan, sang buah hati juga berjenis kelamin laki-laki. Namun Stefan belum memberi tahu nama ataupun mengunggah foto wajah sang anak. Tapi yang jelas, Stefan berterima kasih kepada Tuhan meski ia dan Celine sempat mengalami momen-momen menegangkan di ruang operasi. Stefan juga berterima kasih atas ucapan selamat dan doa dari keluarga, teman-teman, maupun publik.