5 Pilihan A「Gambling platform」C 1/2 PK Watt Kecil agar Tagihan Listrik Tak Membengkak Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

Gambling plaGambling platformtformaC Gambling platformsharp Sayonara Panas J60 SGambling platformeries, AH-A5UDL AH-A5UDL dijual mulai dari Rp 3,1 jutaan.

3. Midea Forest 5 MSFO-05CRLN2

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Mesin Cuci Bukaan Atas Vs Bukaan Depan, Mana yang Lebih Bagus?

Evaporator dan kondensor AC ini terbuat dari tembaga dan dilapisi Blue Fin. Kedua kombinasi itu diklaim mampu meningkatkan efektivitas pendinginan ruangan sampai 25 persen. Lapisan Blue Fin juga mampu mencegah kerusakan unit dari korosi dan karat.

Midea: Forest 5 MSFO-05CRLN2 merupakan AC yang mempunyai kapasitas 1/2 PK dan mengonsumsi daya sebesar 329,7 Watt. Tipe AC Midea satu ini memiliki kemampuan untuk pendinginan lebih cepat dan mampu menghadapi tegangan rendah hingga 160 Volt.

Terdapat beberapa fitur yang tersedia di AC ini, salah satunya 3 in 1 Integrated Air Purifier yang mampu menyaring bakteri dan melembutkan kulit. Selain itu, ada pula teknologi I Feel yang mana berfungsi mendeteksi secara presisi dan mengikuti suhu gerak manusia di dalam ruangan.

AC ini diklaim hanya membutuhkan daya 300W untuk mendinginkan sebuah ruangan.

AC Aqua AQA-KCR5ANC bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp 3,25 jutaan.

Untuk AC 1/2 PK paling rendah watt di sini bisa disematkan kepada Electrolux: Vita ESM05CRI-A1.

5. Electrolux Vita ESM05CRI-A1

Keunggulan menarik AC ini adalah bisa mengatur suhu AC hingga 14 derajat, tidak seperti produk AC umumnya yang hanya memiliki suhu rendah maksimal hingga 16 derajat.

Karena wattnya yang sangat rendah, AC Electrolux Vita ESM05CRI-A1 dijual dikisaran Rp4,3 juta ke atas.

AC Midea Forest 5 MSFO-05CRLN2 memiliki dibanderol Rp 2,75 jutaan ke atas.

4. Aqua Japan AQA-KCR5ANC

Memiliki kapasitas 1/2 PK, Aqua AQA-KCR5ANC hanya memerlukan daya sebesar 320 watt. Pendingin dari AC ini mampu bekerja optimal dan stabil di tegangan 160V-242V, sehingga menghasilkan kapasitas pendinginan yang lebih cepat dan nyaman.