Lottery betting platform_Blackjack odds_Platform_Sports online_Baccarat try to play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat

BaccaBaccaBaccarat gamerat gamerat gamedetail belakanBaccarat gamegnya super cantik www.instagram.com

Sepatu desain senada pun nggak luput dari perhatian warganet. Memang cantik banget sih!

Gimana, ada yang jadi mupeng dan terinspirasi untuk merancang busana pernikahan yang serupa dengan Syahnaz? Yang pasti, Hipwee doakan semoga pernikahan yang dilangsungkan Syahnaz dan Jeje membawa kebahagiaan dan langgeng sampai maut memisahkan ya! Selamat dan semoga berbahagia selalu~

Resmi sudah Syahnaz Sadiqah, adik bungsu dari selebritas kenamaan Raffi Ahmad, dipersunting Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, yang merupakan drummer band Govinda pada hari Sabtu, tanggal 21 April 2018 lalu. Sejumlah prosesi pernikahan keduanya dilangsungkan secara khidmat di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat, mulai dari prosesi pernikahan adat Sunda, akad nikah hingga pesta resepsi pernikahan bergaya garden party.

Make up cantik Syahnaz di hari pengajiannya merupakan hasil karya MUA selebritas, @archangelachelsea. Busananya bertema floral dengan aksen payet hingga ke pinggiran tudung kepala. Effortlessly elegant!

Kebaya Syahnaz makin terlihat manis dengan tambahan aksen 3 pita di bagian belakang. Bisa jadi ide buat kebaya kamu juga nih!

Tampil memukau dalam balutan kebaya putih rancangan Renzi Lazuardi, bahkan hiasan rambut ronce melatinya pun dipercantik dengan manik-manik warna perak. Simpel tapi menambah aura cantiknya jadi lebih maksimal!

Sejumlah foto Syahnaz yang diunggah ke media sosial mengundang banyak komentar warganet, mulai dari memuji kecantikannya hingga yang berusaha membanding-bandingkan pernikahan Syahnaz-Jeje dengan pernikahan Raisa-Hamish beberapa waktu lalu yang wajar saja sih kalau ada kemiripan, karena keduanya sama-sama mengangkat tema adat Sunda di pernikahannya. Lepas dari segala pro kontra di media sosial, kali ini Hipwee Wedding ingin mengajak kamu mengulik potret cantik rangkaian busana dan makeup memukau ala Syahnaz di hari istimewanya. Simak ulasannya yuk!

Nggak heran kalau penampilan Syahnaz begitu glowing di acara lamarannya yang digelar pada 12 November 2017 lalu. Pasalnya doi menggaet MUA @slamwiyono yang mengklaim dirinya sebagai MUA spesialis penampilan glowing yang sedang popular di Asia. Bisa lihat sendiri ‘kan betapa bersinarnya Syahnaz di hari bahagianya?